Saturday, February 4, 2012

Game Keren Gan Big City Adventure. New York City

Halo gan Selamat datang di Thread Jelek ane :D
Bukan bermaksud :repost atau :salahkamar tp ane sengaja bikin karena emang belum ada thread yang ngebahas Game ini gan
Disini siapa aja boleh berkomentar gan dan kalau ada game adventure2 lainnya boleh dishare dimari :)
Sebelumnya udah pada mainin belum gan game Big City Adventure New York City? Game nya keren gan ane udah tamatin sampai level 90 :hammer:
Spoiler for img:
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]


nah ane kepengen ada yang ngeshare nih siapa tau ada salah satu dari agan yang udah punya versi lainnya contohnya San Fransisco, Australia karena ane cuma ada satu nih gan. :(

yang ingin download ini gan:
kode download big city.new york
Code:

http://www.media*fire..com/?2j89e3c1n4teq6s

aryayraa 29 Jan, 2012

No comments:

Post a Comment