Tuesday, January 31, 2012

Efek buruk Blackberry gan!! (Masuk)



BlackBerry adalah perangkat genggam nirkabel yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon selular, sms, faksimili Internet, menjelajah Internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya.
[imagetag]

Blackberry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam mengejutkan dunia.

Blackberry pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2004 oleh operator Indosat dan perusahaan Starhub. Perusahaan Starhub merupakan pengejewantahan dari RIM yang merupakan rekan utama Blackberry. Di Indonesia, Starhub menjadi bagian dari layanan dalam segala hal teknis mengenai instalasi Blackberry melalui operator Indosat. Indosat menyediakan layanan Blackberry Internet Service dan Blackberry Enterprise Server
Spoiler for Blackberry:
[imagetag]


Menurut ane,ada beberapa efek buruk blackberry bagi pemakainya antara lain :

1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala
kekesalan sama sekali.

2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.

3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah
kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.

4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil
"harap sabar, BlackBerry user".

5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.

6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca
email.
[imagetag]

7. Suka senyum-senyum sendiri.

8. Gak konsen kerja.

9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.

10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang
ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.

11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah
nyetir.

12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak
nyambung.

14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.

15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan
lantainya.

16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger.
Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep
tenaaaaang.

17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.
[imagetag]

18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.

19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Ga
bisa taro di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.

20. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.

21. Karena Terlalu serius baca,sampek-sampek agan" lupa kalo nomer 13-nya
nda ada.
22. Jaman dulu pas makan.. Sendok di tangan kanan & Garpu tangan di kiri, kalo sekarang ? Sendok di kanan? BB di kiri

 
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12242262
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 24 Jan, 2012

No comments:

Post a Comment